, Briptu Alif Apandi Mansyur mendapat penghargaan berupa reward dari Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc.(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu, mediasulawesi.com – Dianggap berhasil berinovasi dalam melaksanakan tugas di luar tugas pokoknya, Briptu Alif Apandi Mansyur mendapat penghargaan berupa reward dari Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc.Bersama ke tujuh personil Polres Pasangkayu lainnya, penyerahan reward tersebut berlangsung di Lapangan Apel Corona. Senin Pagi (1/3/2021).

Kapolres mengatakan pemberian reward dilakukan sebagai bentuk apresiasi institut kepolisian kepada personil yang mampu memberikan  rasa aman kepada masyarakat terkhusus warga Kabupaten Pasangkayu. “Kami memberikan penghargaan ini berdasarkan Pemeriksaan Selektif dimana mereka telah Berinovasi dan melakukan tugas di luar tugas pokoknya dan atas dedikasinya kepada Institusi kepolisian,” terang Kapolres AKBP Leo.

Kapolres yang pernah melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri di Morowali Sulteng ini,banyak berharap agar pemberian reward ini bisa menjadi motivasi bagi anggota untuk dapat bekerja lebih baik lagi dan berkarya untuk masyarakat dan Institusi. “Semoga pemberian reward ini, juga memotivasi anggota lain, untuk lebih memaksimalkan kinerja kepolisian sesuai yang diharapkan, ” tandasnya.

Briptu Alif Mansyur, sebagai anggota Bhabinkamtibmas diketahui berhasil menciptakan inovasi dalam pengadaan dan pembangunan jaringan internet di daerah pelosok yakni di Desa Ompi Kecamatan Bulutaba, Pasangkayu.

Selain Briptu Alif, juga ada anggota Satuan Reskrim atas upaya mengadakan aplikasi Pemburu Hantu (Burhan) sebagai pusat data tindak pidana di wilayah hukum polres pasangkayu, sedangkan Bripka Irvan DS Ba Sat Lantas atas keberhasilan dalam mengungkap pelaku tindak pidana Curat di Kelurahan Pasangkayu sebanyak 6 TKP.  (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here